Sabtu, 31 Oktober 2009

it's better to be your bestfriend than your girlfriend

hai para bloggers, saya sudah lama sekali tidak memposting di blog saya ini haha
ngomong2 udah akhir oktober aja ya, terus besok udah november huhahahaha
kali ini gw bakal post tentang semua kejadian yang udah terjadi selama sebulan ini ehehehe dan yg paling penting adalah kejadian dimana gw baikkan sama seseorang yg pernah hadir di masa lalu gw. YIPIE!
jadi, setelah banyak air mata yg keluar (boong, padahal gw gak nangis sama sekali! tepatnya tidak bisa menangis hahaha) dan hati yg sakit ini, gw baikkan dong sama mantan gw ehehe.
gw seneng deh seneng banget akhirnya dia mau ngelepasin gw dan sekarang kita jadi temen dan gw nyaman banget kalo kayak gini. Soalnya, kita gak nutup2in kayak pas kiya lagi pacaran dulu dan kita bisa menggila bareng (yah, walaupun pas pacaran dulu jg gila2an bareng si huahaha)
pokoknya gw nyaman banget kalo kayak gini hehe. Segala macem gw ceritain deh padahal dulu pas jadian gw jarang curhat sm dia tapi sekarang, behhhhhh, udah kayak panti curhat gw sama dia.
terus juga, dia curhat banyak jg ke gw, terus kita main gombal2an terus juga kita mengenang masa lalu yg sok sok-an lawas gitu huahaha
tapi, kita belum sempet ketemu lagi nih, padahal dia ngajakkin tapi gw gak tau bisa atau enggak. penggennya si, ketemu yah buat bikin hubungan pertemanan pasca putus ini jadi baik aja ehehe
semoga kita bisa jadi temen baik, seperti gw sama temen temen gw yang lainnya. AMIEN hehe

oke, gw mau post tentang ini dulu sisanya nyusul readers, bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar