Senin, 03 Agustus 2009

CAN I TRUST YOU AGAIN?

Oke, mungkin gue baru dalam hal blog mem-blog tapi sebenernya gue udah lama punya ini blog ehehe

gue mau cerita tentang perasaan gue yang sampai saat ini masih belum bisa dipastiin -_-"
jadi ceritanya begini :

tanggal 18 july kemarin (emang udah lama) gue berantem dengan pacar gue gara gara KABAR yg bikin gue senewen. Dan sampe saat ini gue masih suka gimana gitu kalo inet itu kejadian apalagi kabar-nya T.T
disini, gue bingung mesti percaya siapa????
karena gini, yang ngasih tau kabar YANG GAK ENAK itu sahabat gue dan sahabat gue taunya dari SAHABAT MANTAN pacarnya COWOK gue dan masalahnya gue itu tau kalo sahabatnya mantan pacar gue itu emang gak pernah suka kalo gue jadian sama pacar gue yang sekarang.
Tapi, yang bikin gue gak percaya sama cowok gue dan SEDIKIT PERCAYA sama sahabat mantan pacar cowok gue ini itu karena pacar gue emang mengakui kalo dia pernah melakukan hal yg diceritain SAHABAT MANTAN pacarnya cowok gue. Tapi juga, cowok gue itu cuman berhubungan biasa gak lebih (katanya)

nah, gue bingung mesti gimana dan jujur aja sampai saat ini gue gak tau mesti percaya siapa?!
enaknya gimana ya?
perasaan gue jadi FLAT sama cowok gue -_-"
what should i do?

arrrghhhh, udahlah LUPAIN ja dan JALANIN aja yang ada di depan mata
bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar