Selasa, 04 Agustus 2009

capeknya jadi pelajar -_-"

hmmm ya, hari ini tanggal 4 agustus 2009 gue merasa capek sekali sebagai pelajar dikarenakan TUGAS yang sangat amat banyak dan ULANGAN yang setiap hari ada aja (emang si disekolah gue hari ini pekan ulangan)

dan seperti tadi contohnya, gue sengaja dateng pagi ke sekolah hanya untuk belajar KIMIA karena gue akan ulangan KIMIA dan masalahnya itu pelajaran adalah pelajaran jam pertama. MAMAM aja gue belum belajar sama sekali
dan setelah ulangan KIMIA yang soalnya NAUZUBILAH itu ulangan FISIKA menyusul di jam jam terakhir
otak gue udah mablang dan pada akhirnya seperti kebanyakan pelajar lainnya yang sangat amat rajin, gue NYONTEK dan NGEBET huahaha (untung si SURIPTA gak tau)
tapi tetep aja gue yakin kalo gue REMED hmmm -.-

setelah itu, gue masih harus dan wajib kerja kelompok di rumah temen gue akmal ckck
capek banget euy, udah kayak tentara di forsir badannya
kerja kelompoknya lama dan gak bener haha
tapi hasilnya SUKSES gue baru pulang sekitar jam 8-an dan langsung mandi, makan (udah di rumahnya akmal), dan lagi lagi harus mengerjakan tugas BIOLOGI yang besok akan ulangan

hah...., capek sekali tapi tetep harus SEMANGAT
hmmm yaa, gue harus ngejalanin apa yang emang udah mestinya gue jalanin :D

dan sekarang gue udah ngantukkk dan saaatnya bilang........

BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar