Kamis, 12 November 2009

Untitled

yak, saya kembali mem-posting blog saya yg ini dengan cerita di kehidupan saya yg baru juga hmmmmm yayayaya
sebenernya gw bingung mesti cerita apa?! kemarin kemarin tuh udah ada hal yg pengen gw ungkapin aja tentang sesuatu di blog ini tapi gw males nulisnya hahaha (goblok -,,-)
oke, gw lg bingung dan pusing sama urusan sekolah yg NOTABENENYA banyak ulangan, tugas dan segala macem yg berhubungan dengan pelajaran ya pastinya menguras energi dan otak gw.
belum lagi ya, tanggal 16 november ini gw udah UHB buat nilai rapot semester 1. WTF banget kan?!
ya allah, tolong bantu hambamu ini menghadapi semua cobaan ini ahahahaha (lebay)
dan pastinya, gw mesti belajar serius untuk UHB besok! kenapaaaaaa?????? karena gw gak mau remedial dan gak mau nilai gw gak tuntas di rapot nanti dan gw paling males buat memperbaiki nilai. So, gw mesti belajar dengan sungguh-sungguh demi masa depan bangsa haha (kayak janji siswa aja)

oke, segini dulu posting gw tentang sekolah

*oh, iya gw pusing nge-denger beritanya POLRI VS KPK yg masalahnya jadi bleber kemana mana hmmmmmm
pemerintah INDONESIA kok geblek semua, pada EGOIS dan gak mikir ke rakyat cuman mikirin diri sendiri, tinggal bilang apa adanya aja susah banget, masih aja nutup nutuppin dan berkelit ckckckck
yah, gw sebagai pelajar si cuman bisa bilang "WOY JUJUR AJA GITU" gak usah malu, toh itu juga salah lo, kenapa dulu lu ngelakuin itu hmmmm

oke, cukup ngata ngatain pemerintahnya daripada nanti gw dimasukkin penjara hahha
bye readers....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar