Kamis, 12 November 2009

28 April 2009 - 19 September 2009

hai lg para pembaca setia saya hahaha
kalo tadi gw posting tentang sekolah, sekarang gw posting tentang ya, biasalah masalah anak muda jaman sekarang, CINTA huahahahahahaha
eh, tapi ya jujur deh, gw emang mau cerita tentang cinta nih hahaha
oke, kita mulai saja ceritanya hmmmmmmmmm

gw gak tau harus mulai darimana tentang masalah yg satu ini, semuanya jadi begitu rumit dan gak bisa dijabarkan kayak matematika, ataupun fisika ataupun kimia
semua berawal dari social network yg namanya facebook. Berawal dari buken 103 juga, berawal dari temen SMP gw si sisca ameliawati rudy, danberawal dari bantuan semua teman teman gw kayak nidyawati zebadiah, dan al fajar alam, serta dukungan dari temen temen gw kayak gisda syafitri awalia dan fitria anggraini dan winny andinny. Berawal dari tanggal 28 April 2009, tanggal yg masih membekas di pikiran gw dan sulit untuk gw lupain karena terlalu banyak kenangan tentang tanngal itu sendiri.
kenangan yang gw lalui bareng bareng dengan seseorang yg sayangnya harus berakhir tanggal 19 September 2009 kemarin dengan penuh perasaan yg gak bisa digambarkan dan tanpa air mata yg keluar dari mata gw untuk menyesali dan menangisi ini semua.
tapi ini, jadi lebih berat, gw lebih memilih menangis dan menyesali semuanya daripada harus kayak gini yg keadaannya lebih parah daripada menangsi atau apapun.
berusaha untuk mencoba kuat dan tegar dan selalu tersenyum didepan semua temen, keluarga, dan sahabat gw sendiri. tapi, terluka didalam hati, luka ini masih belum bisa sembh dan perlu waktu lama unutk menyembuhkannya.
disaat ada seseorang yg datang untuk menutup luka itu, orang itu memilih unutk pergi dan kembali ke masa lalunya yg menimbulkan luka baru di hati ini.
sampai saat ini, sampai dimana gw udah sebulan lebih pisah sama dia, gw masih belum bisa ngelupain dia dan semua kenangan yg udah terjadi diantara kita berdua.
terlalu banyak kenangan itu yg malah membuat gw semakin hari semakin sayang sama lo, apa yg harus gw lakuin unutk ngubur semua perasaan itu?
mungkin benar kayak lyrics lagunya laluna : bantu aku membencimu, ku terlalu mencintaimu

bantu gw, bantu gw buat nge-benci dan ngelupain lo dan semua kenangan yg pernah ada diantra kita Laksamana Muhammad Sakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar