Kamis, 11 Maret 2010

MELODY MALONE

Hay para pembaca sekalian sudah lama saya tidak aktif di blog ini hahahahahahaha
gw mau posting tentang kejadian yg notabenenya akhir2 ini baru terjadi di kehidupan gw!
sebenernya si ini emang gak enak banget buat dibahas!
ge berantem besar sama pacar gw yang gantangsss itu hiks :'(
masalahnya dikarenakan ada seseorang yang mendekati diriku dan si Galih Fauwzi itu cemburu banget dan yah ujung ujungnya jadi ribet gitu, tapi untungnya sekarang semua udah bisa diatasi hihihi :3
jujur ya : gw sayang banget sama lo Nyu! No matter the problem or distance between us I still love you gw juga gak peduli tentang apa yg orang bilang dan yg pernah terjadi dulu2 tentang lo, pokoknya gw sayang sama lo!
tapi sekarang lo jd curigaan gitu, jujur gw sedikit kecewa tapi ya gw ngerti kalo itu buat kita juga.
GW GAK BAKAL MACEM-MACEM NYU, SUMPAH!
ME LOP YOU NYU!  
:* XOXO

*jangan berantem lagi ya nyu! aku beneran takut dan serem liat kamu marah, aku pengen kita baik baik aja dan langgeng! J t'aime Galih Fauwzi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar