Senin, 01 Maret 2010

HAPPY FIRSTMONTHSARY MI QUERIDA GALIH FAUWZI :)

halooooooooooooooooooooooooooooooooo para pembaca sekalian untuk dan spesial hari ini saya senang sekali hihi dikarenakan hari ini saya SEBULANAN loh sama pacar saya si GALIH FAUWZI hihi
tapi sayangnya kondisi fisik saya dan pacar saya sangat tidak bisa diharapkan karena saya dan dia sama sama sedang sakit hmmmmmmmmmmmmm -..-
tapi dari 3 hari kemarin (Jum'at, Sabtu, Minggu) gw sama dia terus loh, ngabisin waktu bareng2, gegilaan bareng, seneng dan menderita bareng hahahahaha (lebay) tapi gak kerasa aja udah sebulan bener bener bareng sama dia uwouwowuwo (kayak setaunan) hahahaha
tapi tadi dia gak masuk sekolah soalnya dia sakit (sepik tuh) :p tapi yg bikin gw pengen ngakak tuh, dia gak masuk sekolah tapi jemput gw disekolah -..- hmmmmmmmmm ada ada aja deh lu pacar hahaha
terus dia nganterin gw ke rumah ndoll, haaaaaaaaaaaaaaa sebenernya masih kurang ketemunya tapi ya udahlah besok juga ketemu lagi hahahaha
yang penting tadi  gw udah sempet ketawa tawa bareng dia hihi
pokoknya ; GALIH FAUWZI MI QUERIDA POR SIEMPRE, LANGGENG YA KITA hihi
sweet kiss for you :* smooch hihi

okay, segini dulu tentang postingan gw yaaaaaa
bye........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar