Selasa, 04 Mei 2010

TEARS

halo para pembaca sekalian hehe malem ini dingin ya? gw si ngerasanya gitu hahaha
oh, iya gw lagi UTS loh dan taruhan gede gede-an nilai sama Galih dan sejauh ini alhamdulilah gw msh lebih unggul (bukannya sombong) :p tapi emang fakta sih hahahaha
oh, iya sebenernya postingan gw kali ini, mungkin akan terlihat lebay atau apalah gitu, maklum aja lagi melow nih hahahaha
gw ga tau sebenernya kenapa gw nangis lagi, tapi jujur ya saat tadi keingetan sesuatu tentang kejadian yang pernah terjadi di masa lalu, tentang rasa sakit hati, kecewa, dan sedih yang seharusnya gw tau itu gak pernah pantes untuk gw rasain dan gw utarakan karena memang yang salah dari awal itu gw bukan lo yg selalu nemenin gw sehari hari ataupun lo yg temen sekelas gw ataupun lo cewek yang sebenernya baik tapi sekarang jd jelek jelekin gw karena emang kesalahan gw sendiri juga!
saat tadi gw dirumah lo dan gak sengaja flashback ke belakang, maaf banget kalo gw gak sengaja keceplosan tentang kejadian dimana saat itu gw dilabrak oleh seseorang dan kebetulan lo ga masuk. Maaf kalo emang gak sengaja gw bilang disitu gw nangis karena gw ngerasa disaat gw ngebutuhin lo, lo ga ada dan bilang ke gw tentang sesuatu yang "a little hurted my heart" sebenernya, tapi ya, udahlah, toh emang salah gw sendiri waktu itu memang awalnya salah gw hehehe jadi ya gw ngerasa ga pantes sebenernya untuk menangis dan ngerasa dissapointed gitu! cuman ga tau kenapa saat inget itu memang rasanya sakit sekali, gw ga tau mesti dijelasin seperti apa, air mata pun gak cukup untuk menekan rasa sakit hati ini, dan ya lagi lagi gw menangis! Maafin gw ya, kalo gw cengeng gini gak bisa survive seperti apa yg lo bilang tadi dirumah lo! gw sadar kok sebenernya lebih banyakan lo yg sakit hati daripada gw, terlihat egois dan ga tahu diri emang gw saat gw sakit hati gw malah ngumbar ngumbar gini! maaf banget buat lo tentang ini, gw minta maaf juga kalo waktu itu gw bikin lo ngerasa bersalah sama nyokap gw tentang "kedatangan" gw ke tempat les lo yg mungkin lo anggap ga penting sih dan ngerrepottin lo, karena gw cuman ngasih kue dan cuman pengen ketemu sekalian ngeliat muka lo, sebenernya niat gw waktu itu, gw berpikiran gw bakal bisa lupain semua masalah gw yg menumpuk tentang "sesuatu" kalo gw bisa ngeliat lo! tapi mungkin, emang gw dateng di waktu yang salah dan ga tepat ya?! hahaha gw bego banget ya, cuman bisa bikin lo susah terus terusan dan bikin nama lo jelek, padahal gw yg jelas jelas salah disini! gw cuman bs bilang maaf maaf dan maaf sama lo, tapi ga pernah berubah hahaha masih sama seperti yg dulu malah lo bilang kalo gw itu berubah hehehe mungkin memang iya gw masih egois, kekanak kanakan, dan ga pernah mikirin perasaan orang lain terutama lo! makannya pantes kok kalo lo ga percaya sama gw kalo gw sebenernya sayang banget sama lo, pantes kok sebenernya lo marah ke gw, dan pantes kok lo ninggalin gw untuk yg ke-2 kalinya hehehehe
disini gw cuman mau bilang maaf yang mungkin lu udah bosen denger kata maaf dari gw karena gw tau terlalu banyak maaf yang gw bilang ke lo! tapi serius gw minta maaf kalo gw emang selalu nyusahin lo, ngebuat nama lo jelek, dan yg lebih parah lagi gw selalu bawa dampak buruk ke lo!
maaf banget ya, maaf banget Galih Fauwzi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar