Selasa, 08 Juni 2010

Who CARES!?

halooooo para pembaca sekalian, sudah lama sekali saya tidak posting di blog saya ini wkwkwkwk :p
hari ini kebetulan akan posting tentang cewek yang terlalu 'baik dan perhatian' kepada saya haha (thank you for your caring for me ye) tapi sebelum lo perhatian sama gw, mending lo urusin diri lo yg belum tentu bener, dari gw ye!
Kalo gw pikir ya, masalah ini ga penting penting amat buat gw. Mungkin dia yg terlalu berlebihan sampe sampe mau repot repot untuk ngurusin masalah ga penting kayak PUPPY LOVE gini ckck
ya gw si sadar diri aja, sebelum lo nge-judge orang yg engga engga apa lo udah lebih baik daripada orang lo judge itu? Gw yakin dan tau lo dasarnya baik kok, dan emang sampe selama ini gw ga pernah dendam sama lo, jujur! Gw nyantai aja dan ga mau ambil pusing ttg sikap lu yg berasa kayak dewa gitu dan dengan muka cantik nan anggun itu lo seenaknya nginjek nginjek orang! What a great attitude, is it? Haha
kalo gw lagi emosi mungkin emang gw bakal 'ngatain' lo seperti apa yg gw tulis di posting sebelumnya! Dan kalo gw boleh bilang, LO itu GAK LEBIH DARI SAMPAH ATAU ORANG YG LO CELA SELAMA INI! MALAH LO LEBIH RENDAH DARIPADA ITU! SORRY kalo omongan gw nyakitin lo saat lo baca atau lo nge-buka blog gw ini, tapi ini dunia gw dan gw bebas berpendapat ttg apa yg gw rasain dan gw liat! Di blog ini semua pure tanpa sensor atau apapun. Dan dari itu jg gw bilangin sama lo GA USAH NGOMONG yg EMANG GA ADA DI DALAM BLOG gw! Intinya ga usah ngada ngada! Lu ga tau apa apa tentang gw, dan maka dari itu jangan sok tau! Gw rasa gw emang a little bit emotional when I start to wrote this posting, but I know if I can't control my emotion it's mean I same with you, and it's so terrible for me, you know! With your beatiful face but bad attitude that enough to showing a real you are! You said to me, wanna makes me cry and change all of things that I've got now became a nothing, like as you when you broke up with your boy's. And you know, when I read your messages on my cell phone I just laugh cause it's so riddiculous and I said to my self, Do IT NAZ if you can makes me cried, BITCH! And now when you did the Fucking act for me and my boy's I just can say WHO CARES ABOUT WHAT YOU DID FOR ME AND MY BOY'S?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar