Sabtu, 10 Juli 2010

Aktif Kembali

hallo semua readers, maaf ya kemarin kemarin & kemarin kemarin saya lama sekali tidak menulis di blog ini! ckck
oke, sekarang gw udah kelas XII IPA loh, dan beruntungnya gw sekelas sama orang orang yg deket sama gw di kelas XI IPA 2 dan ketemu lagi sama Alwiyani Mahyati, chairmate gw pas duduk kelas X, dan itu 2 tahun yang lalu uuuuuu~
semoga di kelas 3 ini gw bs berubnah, dengan menjadi lebih serius lagi! Amien Ya Allah!
takut men sama UN katanya susah loh zzzzzzzz -.....- makannya gw mesti belajar giat nih
udah gitu jg Wali Kelas gw Ibu Sri Harjanti, oalah tambah deg deg ser aja gw!
mulai dari sekarang harus sudah siap mental buat sekolah seminggu, karena hari sabtu sama minggu-nya masuk juga! kehidupan gw di kelas 3 nanti gak jauh jauh dari soal, soal, & soal
tapi gw yakin, gw pasti bisa! sekali kali nyenengin nyokap bokap dengan prestasi yg bagus lah!
Oh, iya ngomong ngomong si pacar saya tersayang juga naik kelas loh ulalala~
dia masuk XII SOS 3 isi kelasnya macem, ya...... sebut saja temen temen senasib dan sepenanggungan sama kayak keling hahaha :P (becanda yih)

wishes gw di tahun 2010 ini apalagi, kelas 3 ini semoga bisa ngelewatin semuanya, dengan lancar, UN lancar, tes tes masuk universitas macem UMB, SNMPTN, SIMAK UI jg bisa terlewati dengan lancar dan yang paling paling sangat teramat gw inginin adalah gw bisa masuk HI UI! Amien Ya ALLAH semoga engkau mendegar doa hambamu ini.

sekali lagi wish me luck yaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar