Minggu, 18 Juli 2010

Last Night

Kemarin malam, ya kemarin malam. Seperti biasa, nge-bolang lagi sama Galih Fauwzi hahahaha
bedanya kali ini kita ada tujuan yaitu, PIM.
Oke, berawal dari gw pagi pagi udah mesti dateng ke sekolah karena harus mengukur panjang kecambah yang kemarin gw tanem di Lab. Biologi sampe akhirnya ngerjain tugas bareng di rumah gw bersama teman teman gw macem kayak : Wiya, Annisa, Rinda, Distra dan Agung sampe jam berapa tau yang pasti siang hahaha
Awalnya niat mau jalan sekitar jam 4-an dari rumah karena gw pikir si Keling jg pulang dulu dan lama di rumahnya Gery (fyi, dia ngerjain tugas sejarah disana) tapi ternyata, dia  langsung ngebut dari rumah Gery ke rumah gw dan alhasil gw yg belon ngapa ngapain jadi gelagapan hahaha.
Yaudah, gw siap siap dan engga mandi, -_-
udah selesai siap siap, sambil nungguin Keling gw ngobrol sama Nyokap dan Bude gw tentang segala macem yang berhubungan dgn kelas 3 dan kuliah.
Buat yang satu ini gw harus siap mental dan segala macem hhhhh. Akhirnya Keling dateng, setelah dia pamitan sama bude dan nyokap gw, kita langsung CIAO ke arah Pondok Indah dan gw sempet kaget karena badannya Keling sempet anget. Terus jg dia bilang dia emang lg ga enak badan, gw panik dan bilang sampai di PIM kita nyari makan.
Sampe di PIM, langsung nyari makan tuh, muter muterin PIM 2 dan ujung ujungnya makan di Red Bean PIM 1 (oalaaah -_____-)
sebelum pesenan kita dateng sempet ngobrolin tentang Ariel, What The....?? hahaha
abis itu kita makan, dan gw seneng sekali Keling suka Makanan yg gw pesanin (Gw takut Galih gak suka makanan China gitu)
Selesai makan, kita ke Gramed nyari buku, gw niatnya mau beli buku Fisika dan Kimia karena bokap salah beliin, ketuker tepatnya! zzzzzz -_- tapi ujung ujungnya ga jadi, malah beli buku kumpulan rumus sama map buat Biologi dan notes kecil untuk rangkuman rumus kelas 1 gw pelajaran fisika hahaha
Keling beli buku 'Mengasah Kemampuan Daya Ingat Otak' gitu hahaha
abis dari Gramed kita ke The Coffee Bean di PIM 2



Keling beli Iced Cappucino, kopi favorit dia :)

 Gw beli Iced Vanilla Latte, hahaha

cerita cerita tentang semua yang kita lewatin sempet main main Pantun Gombal salah satu pantun yang dia buat adalah :
Orang berisik di Lempar salip, Asik ngalahin alip hahahaha,
Ke Cikini makan Soto Mie, makannya sama siti. Would you marry me, sweetie? ahahaha

it's so fun, you know! I was Laughing everytime when he said like that or make a poem. Romantis gagal kalo kata Keling hahaha :-D
sampe jam 9 kurang lima belas, kita mesti pulang ehehe rada ga rela gitu, soalnya lagi lagi waktu cepet banget (klise abis, tp ini hal yg selalu Keling dan Gw rasain setiap kita abis ngopi dan ngobrol ngobrol) hhhhhh
Sampe rumah jam 10-an lewat dan langsung sms-an lagi sampe jam 2-an dan gw ketiduran haha (Sorry, yih hee)

Last Night, its one of a memories between him and me haha. A memories while always I keep in my heart and my mind ulalalala~
And for the last I wanna say : I love the way you love me, Yih :* smoochies

Keling lagi ngeliatin ke Gw tanggal Jadian Kita haha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar