Senin, 04 Oktober 2010

7 bulanan dan 8 bulanan

hallo readers sekalian, gila udah lama banget gw ga posting. sibuk coy, belajar mulu!! preeeettt hahahaha
di postingan terakhir, gw nulis tentang hubungan gw yg mau 7 bulanan sama keling ya? unyuuuu padahal sekarang kita udah 8 bulanan dan jalan 9 bulan loh HAHAHAHAHA
geblek banget gw, ga posting ttg 7 bulanan gw hehe
makannya sekarang gw pengen posting ttg 7bulanan gw dan 8 bulanan gw
sebenernya, hmmmm gimana ya? udah biasa juga gitu, setiap tgl 1 pasti kita anniversary-an kan. Tapi tetep aja, setiap tanggal 1 tuh pasti BEDA dan BERKESAN
sayangnya gw lupa nih pas 7 bulanan gw ngapain aja (hmmmm maaf ya yih -_____-) nanti kalo inget pasti langsung gw posting deh hahaha
kalo 8 bulanan kemarin kita tetep seperti biasa, jalan gitu tapi ga jauh jauh soalnya hujan juga hahaha
lagi, lagi hanya ngopi dan makan steak aja sambil nikmatin suasana abis hujan, abis itu pulang karena keling-nya ngantuk! Biasa aja menurut gw, cuman ya tetep aja ada yg berkesan gitu hehe

oke segini dulu ya postingannya, soalnya gw ga tau kenapa badan gw ga enak gini, jadi mau istirahat
oh, iya barusan gw teringat 7 bulanan gw ngapain aja. Tapi, besok aja ya postingnya sekalian mau scan juga hahaha
see ya guys *cupcupmwaaaaahhhhh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar