Minggu, 10 Oktober 2010

A Memories

hallo semuanya, Happy Sunday dan sialnya besok udah senin -____-
keadaan gw saat ini sangat tidak menguntungkan sekali, soalnya batuk gw tambah parah aaaaaaaa engga enak banget asli deh T_T
oh iya, hari ini gw berniat posting tentang anniv gw yang ke-7 hehe sudah selesai scannya juga loh *tingting
hmmmm jadi gini ceritanya, pas anniv ke-7 kan tuh masih bulan puasa ya, dan berhubung gw mau mudik jg makannya sekalian ngerayain dan melepas rindu hahaha -____-
ke jalan ke citos, mau nonton ga jadi soalnya jam malem semua. Akhirnya kita nunggu buka puasa di Ramen 38 sanpachi tuh, untung dapet soalnya tempat makan lain udah penuh semua.
Oh, iya waktu itu juga kita ketemu sama si Riri (buka blog-nya www.ririanggraini.blogspot.com) haha dan ex-nya Ai.
Setelah tegur sapa sama Riri dan Ai akhirnya kita, bercanda lagi, ketawa tawa bareng lagi (gw dan keling). Selesai makan di ramen, gw sama keling memutuskan untuk photobox.
Ini dia fotonya :

ini foto yang pertama loh hihi

yang ini hehe aaa malu ah >.<
Abis fotobox kita makan di Burger King dan seperti biasa cerita cerita lagi hehe
memang ga istimewa tapi selalu bikin kangen suasana yang seperti ini ehehehehehe
semoga masih terus ada kegiatan lainnya di tanggal 1 nantinya.
Love you ya yih, :)
thousand kisses for you :*:*:* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar