Rabu, 06 Januari 2010

CACAR

ya, halo para pembaca semuanya, berjumpa lg dengan saya PRITTA uweuweuwe. Oke, gw udah lama banget gak nulis di blog ini karena berbagai alasen yg males untuk gw ceritain karena terlalu panjang buat diceritain dan tangan gw capek buat ngetiknya.
SPECIAL THANK'S TO NIDYAWATI ZEBADIAH yg sudah mengingatkan gw untuk menulis haha
oke, gw mau cerita tentang kondisi yg gw alami sekarang, gw kena CACAR coy ngok -..-
awalnya, gara-gara badan gw panas, gw kira gw masuk angin gara-gara PMS biasa kan kalo PMS gw sering sakit gini, ternyata setelah gw sadari (cielah) haha badan gw mengeluarkan bintil bintil merah, hmmmmmm gw kira gw kena DBD tp gak mungkin, ternyata lg setelah gw pikir pikir gw kena cacar dan jadilah gw manusia berbintil bintil
tapi yg gw suka adalah, bintil bintil ini bentuknya bervariasi loh hahaha lucu gitu (aneh ya gw) dan sekarang, yak tepat sekali sekarang dimana gw sedang menulis tentang cacar ini, keadaan gw sangat sangatlah absurd muka gw diolesi oleh salep khusus cacar gitu, jadilah gw mirip zombie ngek bgt -______- dan gw bakal gak masuk sekolah lama sepertinya (yg ini perasaan gw sangat senang dan setengah gak senang hahaha)
eh iya, udah taun baru, HAPPY NEW YEAR ALL ada cerita penting ditahun baru gw bakal post tentang ini next time kalo gw gak lupa haha
segini dulu ya gw post-nya nanti kali gw bakal nulis tentang hal-hal yg terjadi disekitar gw
jadi, tunggu tanggal mainnya (baca pake logatnya feny rose)

see ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar