Selasa, 12 Januari 2010

buat rama tersayang :)

oke, teman teman ini memang sangat mengagetkan karena kemarin sore tepatnya, mamanya rama meninggal. sumpah, gw kaget bgt denger kabar itu dan langsung aja gw ciao ke rumah rama yg tepatnya berdekatan sm rumah bude gw, disana gw ngeliat rama shock speechless dan (gw gak bisa ngegambarin gmn) tp yg pasti dia sedih bgt sumpah T______________________T
gw nenangin dia, dia diem gak bersuara, mukanya lemes dan matanya tambah segaris aja tuh.
tapi gw berusaha memberi rama support, karena gw gak mau ngeliat dia sedih kayak gt dan jatuh. jujur aja baru pertama kali gw liat dia bener2 kayak gini, dan gw gak mau liat dia sedih, gw sayang banget sm rama. rama udah kayak kakak gw sendiri, dari kecil kita bareng bareng main sama sama dan baru kali ini gw liat dia SHOCK yg luar biasa
pokoknya, ram inget ya yg gw bilang ke lo, pokoknya lo mesti kuat gak boleh lemah, lo mesti fokus ke ujian dan bahagiain orang tua lo apalagi nyokap lo, mesti dia udh gak ada tapi dia bakal selalu merhatiin lo dari akhirat sana, klise emang kata kata gw kali ini tapi ini kata terbaik buat lo yg lg sedih.
pokoknya, i love you so much my beloved friend and brother, rama :)
gw akan selalu ada buat lo, saat lo butuh gw, oke
jangan sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar