Jumat, 08 Januari 2010

NEW YEAR 2010

halo lagi semuanya hehehe di post sebelumnya kan gw udah janji mau post tentang tahun baru gw gitu kan ya, mumpung gw inget gw share aja di blog gw yg gak ke urus ini hehe
oke, gw tahun baruan di jakarta, tepatnya dirumah gitu uweuweuwe.
Jadi gini ceritanya, gw emang gak ada niat taun baru sm sepupu dan keluarga gw, tetapi adek gw yg bernama CARLISA itu menghubungi semua sepupu gw. Nah, jadilah rumah gw di kerubungin sama sepupu gw itu yg dateng kerumah.
nunggu detik2 taun baru emang lama banget, jadi ya, kita sempet makan nasi goreng dulu, terus main main kembang api dulu dan itu sangat amat menyenangkan.
kalo gw boleh bilang nih ya : it's a great moment for me, cause i can spending time with my big family at new year hahahaha (tau dah b.inggrisnya bener atau salah)
pas nunggu gitu gak berasa aja kalo udah mau midnight tuh kan ya, yaudah deh gw dan saudara saudara gw pada siap siap buat masang kembang api yg gede gitu suaranya keras bgt, sumpah ane jujur haha
pas jam 00.00 pm tuh kita nyalain kembang apinya (boong si) gw nyalain kembang apinya jam 11.50 kurang 10 menit lagi coy, goblok emang tp bodo deh, masih bs liat kembang api yg lainnya ini hahaha
eh, iya terus jg ada kembang api yg kayak balon terbang loh. Awalnya, gw kira itu pesawat tapi ternyata bukan tololnya lg sepupu gw bilang itu "UFO" ngek -____________- cacat abis sumpah ckck
udah jam 12 teng tuh ya, langsung deh pada nyalain kembang apinya, kayak sahut sahuttan gitu, it's so awesome, i swore deh.
gw jg gak kalah lupa buat bikin resolusi pas tahun baru ini loh huwehuwehuwe yg pasti resolusi gw tahun ini itu :
  • will be better than before, of course
  • god bless people who i love
  • good score, good attitude, not childish, selfish, etc.
  • has a new boy's exactly hahahahaha
yah, mungkin resolution gw satandar aja, tp yg pasti itu semua baik untuk gw dan orang orang yg ada di deket gw. Oke, segini dulu ya tantang post tahun baru-nya pokoknya, gw seneng bisa ngumpul sm keluarga gw pas tahun baru, jarang jarang kan bisa kayak gini.
kalo ada cerita seru lagi, gw akan lebih sering share deh di blog gw ini hahaha

bye all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar