Senin, 01 Februari 2010

1 FEBRUARI 2010

hai para pembaca sekalian hahaha. Today, it's a great  day for US (me and my boy GALIH FAUWZI) hihi
berawal dari senin pagi yg yah, notabenenya hari yg gimana gitu buat para pelajar ataupun orang kantoran gitu ya, intinya sih hari senin itu MALESIN deh haha
Oke, tadi pagi gw telat kan tuh, padahal baru jam setengah 7 ya tapi gila-nya semua itu udah dimulai dari yg namanya upacara baru, maklum aja KEPALA SEKOLAH gw baru gitu. Udah gitu kan, telat dijemur 1 jam pelajaran gila bgt terus di foto foto-in lg sama anak SOS4 tuh ckck
udah telatnya bareng si KELING lg haha (yg ini si gw seneng) hahaha
abis selesai dipajang gitu tuh, gw buru2 aja ganti baju olahraga kan, eh ternyata disuruh lari LINTAS KAMPUNG coy ckck
udah malah pas gw lg mau lari dijorokkin eko ke arah soang gitu, ya mau gak mau gw teriak2 lah ckck
abis lari kan ya tuh, perut gw sakit akhirnya pada jam pelajaran ke-7 tepatnya pelajaran KIMIA gw izin ke UKS haha
di UKS gw tidur pules bgt gila, terus pas istirahat temen2 gw pada jenguk kan ya. Eh, iya si KELING sempet pura pura ngambek gitu sama gw, sempet kesel tuh sama dia grrrrr -..- (gw garuk lu yang haha) tapi senangnya sekarang sudah baikkan dong *tingting haha
terus pas jam pulang si KELING sms gw lagi kan nanyain gw dimana gitu gitu deh, eh pas bel dia tiba2 langsung muncul di UKS gitu ckck cepet bgt
sempet nge-godain gw lg, terus abis itu gw ngambil tas di ANIES (makasih ya nis udah bantuin gw haha) gw makan di kantin bareng si SEPTIA uwouwouwo
eh, pas gw lg mesen mie gitu ada si keling kan tuh ya
yak, disini lah semua itu dimulai, pas gw lg nunggu mie pesenan gw sama si septia si keling nyuruh gw  berdiri disampingnya gitu terus abis itu kan ya, si keling tuh ngeluarin kertas gitu dari dalam tas-nya yg JENG JENG JENG JENG (baca : pake nada prime time) gw kaget, seneng, bahagia hahaha
ada tulisan gini nih "WOULD YOU BE MY LOVE?" terus ada tulisan tulisan lain yg emang sering bgt gw pake sama dia, udah gitu gw TERIMA lah dia hahaha
dan sekarang kita jadian loh uwouwowuwowuwo ihihihihi (buat KELING PeJe ling PeJe) haha
udah selesai gitu, gw langsung CIAO ke 39 untuk bertemu NINDY dan Gisda sampe sana si GISDA udh mau pulang, padahal gw mau pamer huhu
yaudah, beli buku fisika sm nindy, langsung ke GO dan tadi si ANIES sm NINDY lg aneh, gw gak tau kenapa tp yg waras gw doang hahahahaha :p (terutama si anies -..-)
terus pulang di jemput keling gitu wiwiwiwiwiwiwiwiwi aku senang
yaudah sampe saat gw nulis ttg posting ini gw jg lagi sms-an sama dia
hahahahaha
oke, cukup sekian postingnya readers, sisanya nyusul ya
BYE hahahaha

nb : doain gw langgeng ya sama keling hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar