Minggu, 14 Februari 2010

13 FEBRUARI 2010

halo para pembaca sekalian hehe
sudah lama saya tidak menulis blog ya hmmmm ya karena banyak sekali kegiatan yg penting dan gak penting haha
oh, iya saya udah 2 minggu pacaran sama galih fauwzi dong hahaha (goblok)
eh, iya kemarin sabtu gw punya cerita yg rada gimana gitu -,,-
oke gw mulai ceritanya aja ya, jadi gini kemarin tuh ya gw kan senam terus udah selesai senam nungguin si pacar ulangan sosiologi selesai gitu niatnya mau ke rumah keling tapi ternyata gw dan keling dikunciin gitu, parah banget ckck
udah gitu tujuan kedua ke rumah gw, dan ternyata juga dikunciin, astagfiruloh yaudah stay di rumah gw sekitar 2 jam-an deh hahaha
balik lagi kerumah keling, dan sampe jam 5an gw dirumah dia gw balik kan, rencana mau malem mingguan ke kemang tuh (berasa anak gaul)
nah udah malemnya, gitu keling jemput gw dan kita udah mau otw kemang tapi ternyata teman gw yang paling cantik dan oon si Ayu Widya Meygafatmala itu sms gw dan gw disuruh ke CONFEST daerah condet tuh
ternyata eh ternyata disana ada MANTANNYA SI KELING yah, kita sebut aja namananya Ms. N gitu hahahaha
udah gitu ya, kita (gw dan keling) ke parkiran terus nyamperin ayu dan langsung saja para pembaca sekalian si Ms. N itu menyapa si keling dan godain kita gitu ckck :P
terus karena gw iseng yaudah gw nge-cengin pacar gw tersayang, si keling dan dia (gw gak tau pastinya) kayaknya juga si rada kesel dan ngambek gitu tp gw gak tau ngambek atau enggak hahaha
udah gitu kita masih bercanda gitu, tiba tiba ada yg ummmm apa ya namanya? gw sebut aja deh bercanda tapi gak pada tempatnya gitu, jadi berhubung Mr. N ini lagi kongkow2 sama temen2 cowoknya gitu, dan salah satu temen cowoknya ada yg bercanda tdk pada tempatnya dengan mengatai nama TAKEJO si pacar gw yg notabenenya salah satu anggota TAKEJO langsung EMOSI hmmmmm
sumpah disitu keling serem (jujur ya gw takut) terus tiba2 si keling ngajak cabut dan tentu saja para pembaca sekalian dia pamittan pada mantannya si Ms. N dan pas dia pamittan dia sempet ngomong : "eh, iya kalo gak ada yg suka sama TAKEJO hubungin gw aja"
wow, disitu gw udah deg deg ser aja, abis menegangkan si, yaudah gw dan keling ke parkiran dan terus ya temen2nya pacarnya si mantannya keling itu pada nyamperin gw dan keling, disitu mereka kayak negosiasi harga (loh?!) hahaha
ya gitu lah, pada nge-bahas masalahnya gitu dan karena keling emosi dia ngajakkin orang2 yg tadi ngatain TAKEJO itu berantem one by one -___-
gw udah keringet dingin aja tuh, ya allah terus akhirnya pacarnya si ayu, apri nyusul juga dan bantuin keling dan terus ya karena keling males bahasnya dia langsung manggil gw dan langsung saja kita cabut ke kemang
di jalan, otw kemang suasana rada kaku gitu tapi ya gw pura2 gila aja bikin enjoy, dan temen2nya si pacarnya Ms. N itu msh sms-in keling tapi keling ya bomat gitu
yaudah, akhirnya kita liat2 sepatu, makan bentar, dan pulang
yah, gw si berdoa aja biar keling gak berantem aja gitu, serem kan kalo berantem -,,-
eh, iya padahal sore-nya si Ms. N sempet sms-an sama keling dan itu gw yg bales sms-nya haha terus pas abis dari CONFEST si Ms. N juga sms keling ckck

BUAT KELING : AWAS AJA LU YANG BERANTEM GW GARUK HAHAHAHA

oke, segini dulu posting gw, bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar