Minggu, 28 Februari 2010

SURPRISE PARTY RAMA

halo para pembaca sekalian hahaha kemarin tanggal 27 februari saya dan teman teman saya mengadakan surprise party untuk sahabat tercinta si rama hihi
seru deh pokoknya, semuanya awalnya ya sedikit kacau memang tapi endingnya lumyan memuaskan loh hahaha
dari rencana awal yang udah konkret eh ujung2nya malah bleber juga hahaha
jujur sebenernya gw bingung mau nulis apaan nih di blog gw, pokoknya intinya ya itu :

"HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED FRIENDS RAMA"

CIEEEE UDAH TUA YE LU RAM UDAH 17 TAHUN HAHAHAHAHA
tapi masalhnya dia minta kado sama gw dan gw belum beliin kado buat dia, parah kan!
dari kemarin dia udah yg nyindir nyindir gw hmmmmm -..-
dan jadilah sekarang gw dipaksa olehnya (rama maksut saya) untuk membelikan dia kado yayayayaya

*oh, iya besok tanggal 1 Maret saya sebulanan loh sama Galih Fauwzeh yang sekseh itu hihihi
doa-in langgeng ya smooch smooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar