Kamis, 15 April 2010

1-4-10 ---> 16th and 2nd anniversary with conflict

halo para pembaca sekalian gw mau posting tentang kepulangan gw dari jogja loh! Gw pulang dari jogja itu tanggal 30 sampe jakarta deh, destination terakhir di jogja itu MALOIBORO gw sama si Galih Fauwzi emang bener bener abis abisan belanja buat oleh oleh hahaha
oke, skip cerita tentang malioboro karena malem itu di jogja indah banget gak bisa dijelasin pake kata kata fufufu :3

tanggal 1 April ya, tanggal 1 April gw ulang tahun yg ke 16 dan 2 bulanan loh hahaha masih muda kan gw hihi
tapi sayangnya dari tanggal 31 Maret sampe akhirnya 1 April gw ribut mulu sama Keling dan jujur aja itu ngebuat gw lebih nge-down daripada GW DITAMPAR sama seseorang yg notabenenya seorang WANITA CANTIK dengan ATITUTE yg TIDAK SECANTIK MUKANYA!
Klimaksnya tanggal 1 April gw Hampir saja putus dengan Keling, jujur gw mablang se mablang mablangnya disitu! sakit hati, kecewa, perih, pokoknya perasaan hati yg jelek dan bikin nangis sama nge-drop jadi satu deh T_T
tapi untungnya, kita tidak jadi berpisah soalnya, if I was told the truth for all of you, I swore that I Love him (Galih Fauwzi) so much, there's no other boy in my heart except you! kalopun gw nakal ya, gw jg nanti ujung ujungnya pasti balik balik lagi ke lo, Yih karena yg namanya sayang beneran dan cuman buat main main tuh BEDA banget!
dan asal pada tau aja ya semua, gw ga boong di BLOG ini karena gw gak mau ada kebohongan di blog gw ini!
balik lagi ke 1 April, abis selesai berantem gw sama keling sempet telponan dan keling nyanyiin WHEN YOU LOVE SOMEONE buat gw pake gitar! honesty, he's so romantic hihi
abis itu dia dan gw ketemu, kita jalan ke rumah bosang, dan dirumah bosang dia ngasih boneka batman hihi namanya ZOBO ulalala !
terus kita baikkan deh, pulang sms-an lagi dan gw jg udah capek untuk berantem tentang masalah yg "SAMA" dan ujung ujungnya terlalu banyak "hal" yg intinya CUMAN NGADA NGADA

oke, segini dulu postingannya! tentang acara surprise party gw, next time yaaa I'll promise to write that hihi
see ya readers:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar