Sabtu, 24 April 2010

2 April 2010 = SURPRISE PARTY

haloo para pembaca sekalian, sekarang suda pukul 00.05 dan gw msh belum tidur -__________-
mungkin ya gw terkena INSOMIA hahaha
gw mau cerita loh tentang surprise party gw ulalala ~
jadi begini ceritanya, tanggal 2 april tepatnya hari jum'at kan libur tuh, gw berencana jalan bersama nindy dan arin ke penvil (awalnya citos) udah selesai gitu janjian ketemu sm nindy di graha terus aja kita langsung CIAO ke penvil
sampai penvil sempet muter muter dulu tuh, ke gramed dan gw seneng bisa dapet bukunya Sitta Karina yg Imaji Terindah. Dari Gramed kita ke J.Co numpang duduk sambil baca buku hahaha
udah gitu nunggu arin lama banget sumpah!! dia baru dateng abis solat jum'at gitu kan! PARAH ABIS! hahaha
arin dateng terus, ngobrol ngobrol (biasalah cewek hihi :3) gw sempet sms-an tuh sama Keling, tapi dia balesnya lama gitu katanya lagi nyiapin apa gitu buat ultah gw hahaha
terus ya sebelum pulang juga gw sempet mampir ke toys city! eh, ada mainan batman yaudah gw beliin aja buat Keling, (syukurnya dia senang loh! alhamdulilah)
eh, arin kelaperan yaudah makan di AW bawah tuh! bercanda canda lagi, gila gila-an deh, goblok goblokkan juga!
sore kan tuh sekitar jam 4an gw sama nindy pulang, terus nindy bilang "ta, gw main ke rumah lu ya! biasalah" yaudah gw ga curiga sama sekali "oke, main aja ke rumah gw"
naik taksi, terus gw capek, ngantuk sempet tidur! si Nindy myter2 di kamar gw, katanya kebelet eek, gw ga curiga sama sekali disitu (tolol) padahal jg nindy sempet telponan sama keling ckck (gw ga sadar)
terus udah gitu ya, pas mau magrib gitu si rama sama tommy dateng ke rumah gw
BAHHHHHHHHHHHH????????????? yaudah lah, gw sambut aja sebagai tuan rumah yang baik hahaha
abis gitu, ngobrol ngobrol sama Rama sama Tommy gitu si Nindy didalem aja (dasar) -,- hahaha
si Rama sama Tommy laper minta dibeliin makanan, yaudah bokap baik dikasih duit suruh beli makanan buat Rama, Tommy, Gw, Nindy
eh, ternyata eh ternyata si Nindy ribet udh ditelponin suruh pulang! akhirnya mau ga mau nindy hubungin aryo buat jemput dia!
And Finally, ENG ING ENG.... aryo dateng dan disitu ada Rama, si Nindy jd ga enak gitu tp yaudah suasanan aman terkendali
lagi asik asik gw makan nasi goreng yg rama beliin, tiba tiba Nindy manggil gw terus gw bilang "apaan ndy? masuk aja ke dalem gw lg makan" (oke, posisi gw waktu itu lg di teras bawah dan si nindy lg diluar deket jalanan) eh tiba tiba ada yg manggil gw "PRITTA" teriak kenceng bgt itu dan gw mikir suaranya mirip Keling parah bgt gw saking kangennya sampe ngayal gini
eh manggil lagi, yaudah gw keluar dan tiba tiba saja....................
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU"
Ada Keling sama Gisda dateng bawa martabak pake lilin 16 cuman ga jadi soalnya kenapa gitu hahahaha
gw kaget dan surprise banget terharu juga :')
ternyata si Rama, Tommy, Nindy, Gisda, dan terutama Keling pada janjian buat bikin surprise party huhu gw seneng banget sumpah
kalo boleh jujur perasaan gw waktu itu campur aduk jadi satu, gak bisa dijelasin tapi yg pasti gw seneng banget hihi
thank you for everything!
especially for Galih Fauwzi a.k.a Keling i don't know what kind of word that I must to say to you darl, but one thing you can be sure of that I LOVE YOU TILL MY LAST BREATHE!
*kalo kata kamu POLEPEL hahaha

terus abis itu gw gak lupa juga loh ngasih mainan batman buat Keling, si Rama sempet ngambek dikit soalnya gw belum beliin dia gameboy hahaha
maaf ram -______________-"

pokoknya ya tgl 2 April tuh berkesan deh setelah tgl 1-nya ada konflik yang *skip lah baca posting gw sebelumnya
I LOVE YOU SO MUCH deh pokoknya hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar