Minggu, 25 April 2010

Untitled

sebenernya gw ga tau mau nulis apa hari ini, tapi karena kebosenan gw sudah akut jadi mending gw nulis yg gak penting!
GW BOSEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNN SUMPAH DAH!
gini nih kalo sehari ga ketemu sama Galih dan udah lama banget ga jalan sama temen temen gw kayak Gisda, Nindy, Riri, dll deh huhu
kemarin mau jalan tapi ga jadi ujung ujungnya malah seharian dirumah Keling gw terus nonton Clash of The Titan deh gw sama Keling dan ketemu Kak Dini terus muter muter bentar nyari makanan terus pulang
yah, begitulah malam minggu saya tapi gw ga pernah bosen kayak gitu! Ga tau ya, selama ada Galih dan sahabat sahabat gw kayak Gisda, Nindy, Riri, Rama, Wiwin, Bunga, dll gw nyaman aja
ga peduli ada masalah apa yang penting mereka selalu ada disamping gw buat nemenin gw (lebay deh mulai) haha
dan jujur nih gw bingung mau nulis apa, sekarang aja gw lagi gila gila-an di twitter sama riri dan gisda dan ai (pacarnya riri) hahaha
sambil dengerin lagunya Killing Me Inside - Forever dan sms-an sama Galih yah cukup menekan kebosenan gw ini
tapi tetep aja bosen, lagi pengen banget ngumpul sama temen temen dan menjadi gila bareng! hahaha
semoga bisa ngumpul ngumpul lagi deh, Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar