Rabu, 02 September 2009

280409 - 280809 (4 bulanan)

kabar yang gak kalah pentingnya itu gue 4 BULANAN loh sama ALIP hehe (awet ya kita lek) ihihi
gak berasa udah 4 bulan aja gue sama dia, hmmmmmmmmm banyak banget yg gue laluin bareng dia dan itu jadi kenangan tersendiri buat gue gak tau buat alip si huhu -,-

dan di hari jadi kita yg kemarin 4 bulan itu, gue ngasih alip chocholate fruits cake (atas saran nindol makasih beybi kamu emang pacar aku yg sesungguhnya hihi)
jadi tuh ya, sebelum tanggal 28 tanggal 27-nya gue nemenin ndoll ke harvest, depok.
disana kita makan dan ndoll minta ngajarin gue FISIKA whattt?????? gue aja remed fisika nong -.-
soalnya kata ndoll hari jum'at tanggal 28-nya bakal ada ULANGAN MASSAL FISIKA haha kesian dan cowok gue termasuk salah satunya -,- kesian dia
dan sebelum ke harvest gue kerumah ndoll dulu, udah nyampe rumah ndoll nungguin ndoll upload foto ke fb dan nunggu dia mandi dan anda tau apa yg terjadi saudara saudara?
ndoll nyanyi lagunya THE SISTERS yang JUDULNYA KAMU KAMU LAGI (kalo gak salah) maaf saya gak tau judul lagunya apa hehe. udah kayak berasa di konser AMERICAN IDOL aja tuh dia nyanyi-nya
gue rasa lo bakal menang ndoll kalo nyanyi itu di AMERICAN IDOL kan lagunya THE SISTERS unik dan GAHOEL bay huahaha

nindy selesai mandi, kita naik ojek dan parahnya ujan...........
padahal nanggung banget itu udah di jalan baru deket lampu merah setempongan lagi harvest.
udah, kehujanan kita turn di pos polisi yang waktu itu menjadi tempat dan saksi mati gue DITILANG POLISI BARENG GISDA -.-
udah pas turun dari ojek gue bawaannya pengen kepeleset mulu lagi, sial bener -,-. nah, kita jalan dari lampu merah jalan baru ke harvest
sampe harvest udah kayak kucing kecebur got, basah rambut lepek dan lain lain
yaudah, gue akhirnya sama ndoll mesen makanan dan minuman anget

selesai menghabiskan waktu bersama dengan nindy, gue gak sengaja kepikiran dan yeletuk untuk beliin alip kue
dan nindy mendukungnya YEAY :D
akhirnya, beli kue buat alip dan acil juga (kata ndoll takut acil ngiri jadi dibeliin juga) ckck bocah
kuenya gue titipin ndoll buat dikasih ke alip :)

besok jum'at-nya, gue sms-an sama ndoll dan alip juga menyemangati mereka untuk berjuang melawan FISIKA yang kayak eek itu
sekitar jam 12 mau solat magrib alip sms dan sia bilang gini :
a : "maaf baru bales, baru selesai remed. makasih ya buat kue-nya"
hehe gue seneng kue-nya nyampe ke dia
yaudah kita sms-an tuh sampe malem dan ada yang gue suka dari sms-nya alip pas dia bilang gini :
p : "eh, iya gpp kok sama sama. happy 4th monthsary ya lip"
a : "belum malem kali pritt"
p : "lah? apa hubungannya sama malem?"
a : "kan nembaknya malem"
haha situ gue ketawa campur seneng, lucu, bahagia, tapi juga perih dan sedih
inget kalo sikapnya dia setelah 3 bulan ada perubahan sama gue T.T but it's ok mungkin kita hanya perlu saling pengertian aja kok

terus di LIA aku ketemu si SOULMATE ndoll. dia cerita pas ngasih kue-nya ke alip kalo alip bilang ALHAMDULILAH haha gue ketwa lagi hehe
tapi yg bikin aku tambah senang pas ndoll bilang dia ngasih kue-nya acil melauli perantara itu artinya gue dan dia samaan alias SEHATI SPERJALANAN haha
oon juga si nindol padahal satu sekolah ngasih kue-nya lewat orang lain dia bilang biar samaan kayak gue hehe

ah, udah ye post tentang 4 bulanan gue intinya gue seneng dan sedih juga hehe
makasih buat ndoll yang selalu ada disaat aku membutuhkanmu haha

sekali lagi happy 4th month anniversary alip, maaf belum bisa jadi yang baik buat lo
semoga kedepannya gak akan da masalah lagi dan kita sama sama saling ngerti yaaaa

dah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar