Rabu, 02 September 2009

GEMPA.................

Oke, ini kabar paling HOT saat ini pada tanggal 2 September 2009. Yak, gempa terjadi di Jakarta, sebenernya pusat gempanya ada di Tasikmalaya sebelah Barat Daya (gue denger di berita kayak gitu)
gempanya lumayan gede 7,3 SR dan di Jakarta berasa bangetssssssssssss SUMPAH ane gak boong

ceritanya gini, gue lagi di atas biasa refreshing otak stelah disekolah gue di gojlok dengan KIMIA, energi ikatan blablablabla... itu lah pokoknya. Oke, gue nonton tv lagi asyik asyiknya nonotn tv sekitar jam 14.55 gitchu deh (ngikuttin diberita) hehe tiba tiba pintu balkon rumah gue goyang goyang kayak TRIO MACAN -,- sampe bunyi : "GRETEKGRETEKGRETEKGRETEK....." berkali kali saudara saudara gue kira kenapa terus kursi yang gue tidurin juga geser geser dan bunyinya kayak sepatu kuda gitu : "TUKTIKTAKTIKTUKTIKTAKTIKTUK......." ya, kurang lebih kayak gitu deh, yang gue denger
terus gue liat ke arah balkon rumah gue, lampu balkon goyang goyang dan dan lampu atas juga goyang goyang, terus lemari juga rumah gue kayak maju ke depan mundur lagi kebelakang ckck KEREN ya

gue tau, itu gempa, tapi gue malah tereak tereak manggil nyokap dan masih asyik nonton tv tanpa gak tau mesti ngapain (panik boooooo) -,-
nyokap gue lagi diurut dibawah. Awalnya dia juga enggak sadar, setelah beberapa lama dia sadar dia baru teriak teriak dan nyuruh orang orang dibawah keluar (gue diatas) -_-
sedangkan gue, dengan gobloknya nyantai aja padahal masih gempa tuh, matiin tv ngambil hp gue dan baru turun ke bawah
di halaman, ada nyokap, ade gue, dan tukang urut. nyokap gue tampangnya GEMBEL abis secara ya dia baru diurut juga dan panik ada gempa yang lumayan kenceng gpoyangannya gitu, ade gue tampang tampang orang kayak kena polio cengo dan panik dan yg bikin gue heran si ibu ibu tukang urut dia malah ketawa ketawa kayak gak punya dosa gitu dan gue?! gue hanya menggunakan tanktop dan hotpants lari ngibrit keluar dan diliatin banyak orang (astagfiruloh, saya mooh maaf kepada para tetangga sekalian telah melihat hal yg tidak tidak mohon dimaafkan ya) -,-
tapi nyokap lebih parah dia N*KE* gitu atasnya cuman pake sarungnya bokap
ckck parah

udah gitu ya, gue sms si alip tuh. begini nih sms singkat kami
p : "eh, jangan lupa solat lu. eh, iya masa gempa"
a : "iya. eh, dirumah gue berasa banget. ati ati ya kamu"
p : "sama. gue diatas bangku pada geser geser gitu. iya, kamu juga hati hati"
a : "yeh, gw malah pegangan berdua sama prapti tadi"
p : "lah?ahaha emang cuman berdua lu dirumah? lagi ngapain?"
a : "nonton tv, mau ngabuburit enaknya kemana ya?"
p : "hmmmmmmmmmmm  jangan ke mol. mending jangan kemana mana pasca gempa. lagi gak bagus keadaannya"
a : "disuruh nyokap pergi gue"
p : "hmmmmmmmmm pergi ke taman graha aja lu"
a : "males, mau ke mol aja gue"
p : "lah?kalo ke mol nanti malah bahaya tau. kalo ada gempa susulan"
a : "gpp gue kan langsing"
yak, sisanya gue*SKIP hehe
itu dia obrolan gak penting ya terjadi antara saya dan laksamana hehe
tapi hati hati ya lip, kalo pergi ke mol-nya serem jg gue kalo lu kenapa nap nanti kalo ketiban reruntuhan bisa gak kuat nahan lu hehe
ket : p = pritta dan a = alip

abis itu, gue ol twitter dan di situs 140 karakter itu semua pada ngomongin gempa dan gue jg ngomongin itu, gue updates aja status tentang gempa -,-
di fb gue juga gitu, gue wtw sama si rama sahabat gue
eh, ujung ujungnya kita juga gak jelas ngeeeek -_-"

yaudah, deh segitu aja post buat GEMPA jakarta kali ini kalo ada gempa yg lain akan saya ceritakan, tunggu saja kelanjutannya huahaha
nb : gue pengen banget gempa lagi kayak tadi deh, soalnya berasa naik kora kora didufan seru benjeut hehe
eh, tapi jangan deh nanti kesian yang lainnya dan gue juga sempet mikir kalo kayak gitu lagi nanti gue gak bisa bersama NINDY lagi, RAMA, AF, KELUARGA GUE, dan si PACAR yang bernama ALIP alias Laksamana alias MANCE (kayak teroris banyak nama samarannya) gue gak mauuuuuuu..huhu
oke, daripada gue jadi gila sendiri gara gara mikirin tugas, UB, kaset pee wee Gaskins gue yg ilang dan yang pastinya mikirin hal hal bersama dengan nindy dan ngaruh ke tulisan gue mending gue udahan aja nulisnya
eh, iya magrib kapan?! gue laper -_____________________________________________-

bye all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar