Kamis, 17 September 2009

JALAN - JALAN

haha sudah lama saya tidak cerita di blog ini hehe
tadi gw abis dari tebet loh sama rama dan dandun :D
belanja ini itu yg pada intinya adalah baju dan gw mau bilang waktunya kurang dan gw nyesel gak bawa duit banyak -_______________________________________-
sebelum ke tebet gw ke daerah kalibata gitu deh ke CROOZ disana gw ketemu si mantannya gisda ERYE huhaha (coba lo ikut gis gis)
abis dari CROOZ gw ke BLOOP, ENDORSE, LOCKERS, dll deh gw gak apal dan lupa jg namanya
satu hal yg bikin gw jengkel itu : PENUHHHHHHHHHHHHHH MEN -,- KAYAK PEPES GW DISANA
oh, iya malah sebelum sampe ke tebet gw nyasar dulu lg sm si rama odong -..- berduaan pula si dandun pulang alesan capek, (sepik) haha
gw dapet 2 baju satu baju lg sebenernya buat adek gw si dea tapi karena keponakan gw si sabrina udah ngacak ngacak dengan berat hati gw kasih ke sabrina, biar si dea nanti gw sogok pake nonton film-nya gita gutawa aja hehe

ngomongin film gw dalam minggun ini udah nonton FINAL DESTINATION selama 2x dan gw mabok ngeliat filmnya. jadi gini ceritanya :
hari senin tuh tgl 15 gw bukber bareng temen SMA kelas X gw di citos dan sambil nunggu magrib kita nonton FD tuh kan ya dan ujung ujungnya buka puasa di bioskop -..- oke komentar gw tentang FD cuman 1 JIJIK -,,-.
dan tanggal 16 gw abis dari daftar ulang LIA (gw naik tingkat lohhhhhhh haha) bersama gisda dan riri langsung cabut ke citos dan nonton FD lagi. MASYA ALLAH -,- mabok gw ck parah deh haha tp gpp buat nemenin temen si it's ok
sayangnya ndoll gak ikut, jadi sedikit kehilangan niat untuk hidup gw haha (lebay)
abis nonton gw buka puasa di secret resipe , udah selesai makan tuh ya gw ngobrol ngobrol sm gisda sama riri
sambil BBM-an sama alip (alip marah lg sama gw dan INTINYA dia CEMBURU sama RAMA) jujur ya, disini gw kesel banget sm alip.

Gw, minta maaf via sms dari siang dan baru di bales jam 5an kalo gak salah lewat BBM (ANYING BANGETSSSSS KAN NIH COWOK) padahal dia sempet twitter-an KAMPRET emang -.........-
oke, cerita tentang ini next post readers -,-
udah gitu ya, sambil kayak gitu kita muter muterin citos yg gak nambah nambha luasnya cuman segitu aj hehe
window shopping juga sama gisda dan riri. si gisda udah kayak orang stress ngeliat barang barang cewek yg kadang gw bingung itu buat apa -,-
selesai kayak gitu, kita pulang deh karena si gisda udah di telponin sm nyokapnya gitu.
pas di taxi, abang taxinya nyetel lagunya NIKE ARDILA dan guess wahattttt? RIRI apal loh lagunya huahaha kalo gw sama gisda sih apalnya lagunya PANBERS men haha lebih sarap lagi itu -_-

abis pulang, gw sampe rumah dan sms-an sm ndoll yg ngajakkin gw besoknya ke MANGDU tapi maaf ndoll, gw gak bisa gw mesti kudu harus wajib nemenin si lampung rama ke tebet huhu T_T next time ya ndoll hehe

oke, gw bingung mesti ngapain lagi atau nulis apalagi initnya hari ini gw capek dan yah rada kesel gara gara si alip lama bales BBM-nya (dia lg sok gahoel nge-shisha GITCHU DI PAPIRUS) ANYING KAN EMANG TUH BOCAH -....-
tau deh, males gw lama lama ngadepinnya tp ya, tetep aja gak bisa terlalu jauh haha (GOBLOK)

oke, bye readers gw mau cerita yg lebih spesifik lagi nih tentang hubungan gw sama alip oke oke hihihi
bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar