Rabu, 02 September 2009

Pee Wee Gaskins

Kali ini gue akan nge-post tentang Pee Wee Gaskins haha
gue suka sama band INDIE yang satu ini. Baru si sukanya tapi ya, jadi NGE-FANS gue ehehe
personilnya ada 5 orang, dan sayangnya gue hanya apal 4 orang dari 5 personil (diluar kepala ya). Yang pertama, ada : SanSan as vocalist and guitarist, Omo as Synth, Eye as Bassist, and then Aldista Dochi Sadega muah muah muah as Vocalist and Guitarist
sumpah ya, dari semua personil gue paling suka sama Dochi, dia imyut sama kyut banget deh huhahaha
ini ada fotonya Dochi loh gue browsing banyak ehehe (maklum namanya juga nge-fans) :

 itu dia foto-foto nya DOCHI cuman gue masukkin 3 biji, nanti kalo kebanyakan ketawan gantengnya dia dan DOCHI gue bakal di rebut oleh pihak pihak yg tidak bertanggung jawab -,- hehe (lebay)

kalo ini cover peskinsnya :
keterangan : gambar peskins yang sebelah kiri, itu DOCHI yg pake baju putih, kalo foto sebelah kana dochi yang pake sweater belang belang warna putih, coklat, biru terus pake kaus daleman biru juga hihi
ganteng ya. LUCU abis sumpah gak bohong
oh, ya ngomong ngomong gue mau cerita tentang sesuatu deh tapi di post selanjutnya ya hehe
bye...

12 komentar:

  1. i like dochi too....
    beneran dia ma cinta laura????
    low iya....
    GAK RIDHOOOOO.............!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. hai..............smuanya
    pa kbr...

    clam knl bwt ka2 pee wee gaskins
    clam knl jga bwt nak2 party dolk"s
    cmuanya...........

    dkung trs pee wee gaskins
    ...good luck''''''''

    DOCHI..SAN2..ALDI..OMO...EYE...

    PEE WEE GASKINS

    EX; PARTY DOLKZ

    BalasHapus
  3. kapan ni PWG mau manggung di tangerang..?

    BalasHapus
  4. ih dochi kren bgd
    apa????
    dochi ma CL???
    gak mungkin
    org gw cewe'a hhe
    GAK SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Hy nak" P W G
    Lagu kalian T O P
    Bgt ci. . . . .
    Bwt nak" Pee Wee Gaskins

    SUKSES TERUS DECH?!

    BalasHapus
  6. party dorks never say die! please visit my blog... http://www.ciptanirmala.blogspot.com

    BalasHapus
  7. hay....... kembaranQ dochi.... gue ngefans qm lho.... p gag nyangka y... hehehe
    eh group band kalian t EMO lho.... tu ksukaan gue.. EMO EMO..hehehe...
    kpn nich konser d bojonegoro....
    slm knl m kalian y.... echo_greens...

    BalasHapus
  8. w minta model rambutna si sansan dunk

    BalasHapus
  9. Kp pee wee maen ke LAMPUNG....?

    BalasHapus