Senin, 28 September 2009

is happy now :D

haha hai bloggers (gak jelas) aku sedang senang hari ini soalnya abis jaln bareng gisda dan riri dan jodi jg ke pim
gw sama gisda movies marathon loh haha nonton THE GRUDGE sama G-FORCE yg 3D haha
seruuuuuuuuuuuuuu banget hehe
tapi pas nonton G-FORCE telat udah setengah jalan gitu gara gara kelamaan makan di food court haha
tapi gak apa apa yg penting have fun haha

oh iya, abis dari pim si gisda dan riri main loh ke rumah gw hehe
kita makan yamien lagi, gw abis 2 mangkok bakso haha (LAPER dan KALAP jadi satu huhaha)
terus foto foto di balkon rumah gw kayak orang gila -..- hehe
si gisda sama riri gak mau pulang betah dirumah gw huahaha
malahan si gisda mau nge-kost dirumah gw ckck

eh, iya pas di jalan mau pulang gw, riri, gisda, jodi menggila bersama lu parah deh pokoknya
masa iya, si gisda goyang goyang-in setir mobilnya jodi dan gw sama riri di bangku belakang udah teriak teriak aja gak jelas takut mati gw haha
udah gitu, si jodi setiap ada POLIS pake ngomong : HALO PAK POLIS (sambil dadah dadah gitu)
ngek cacat bgt kan ya itu? -..- padahal anak binus tapi kelakuan kayak anak yg binal haha

eh, tapi sayangnya nindy gak bisa ikut dia -..- padahal gw kangen bgt sama dia huhu
ndoll kapan kita jalan bareng lagi? aku kangen dirimu huhu
gw berdoa semoga gw cepet ketemu nindol, mau cerita banyak sama dia huuuu
my lovely bitchess huahaha :D

yak, sekian dulu post dari saya, soalnya saya ngantuk dan berniat bales sms dari "ehem...." haha
bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar