Selasa, 29 September 2009

saya bosan

yak, selamat pagi semuanya hee....
hari ini gw stay di rumah karena capek dari kemarin jalan jalan mulu yg generally-nya hanya masuk - keluar mol hmmmmmmmmm -..-
makannya hari ini gw memutuskan untuk tetap dirumah dan menemani ibu saya dirumah sedangkan adek saya sedang main ke rumah bude saya
tapi saya bosan sekali dirumah karena gak ngapa ngaoain -,,-

makannya daritadi saya ngutak atik komputer aja, dari yg main dinner dash, pizza frency, zuma, dll (mainan anak TK) haha
eh, iya tadi pagi saya gak di bangunin sama ayah saya hmmmmm gak seperti biasanya ckck
oh, iya saya juga sedang memikirkan planning buat masa depan saat tadi lagi mandi hmmmmm -_-
apalagi ya.....???

aduh tulisan di blog-nya jadi gak jelas gara-gara yg nulis juga gak jelas haha
yaudah ah, emak saya udah teriak teriak minta ditemenin ke depan
dah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar