Selasa, 29 September 2009

BB gw ilang di mol paling gaul = GRAHA CIJANTUNG -..-

oke, gw kali ini untuk mengisi ketidak jelasan nasib gw dirumah gw bakal nge-post blog lagi hmmmmmm
yak, tentang HP gw yg ilang di KFC Graha Cijantung -..-
jadi gini ceritanya: tanggal 26 september kemarin gw pergi ke tampur tuh sama si rama kan ya tuh
nah abis kita belanja muter muter nyari sepatu, kepanasan, lelah melanda diri gw sama rama memutuskan untuk pulang dan makan haha
dijalan, gw sama dia ya, debat buat mutusin buat makan dimana? hmmmmmmm -..-
akhirnya kita mutusin buat makan di graha (sebenernya ini keputusan sepihak gw haha -..-)
gini nih percakapan di jalan gw sama rama :
r  : "gw laper nih, makan yuk!! masa iya mau langsung pulang?!"
p : "ayooooooooooooo.....gw juga laper, tapi makan dimana?"
r  : "burger blenger aja di barito tuh"
p : "ayo deh, tapi mahal gak? duit kita menipis ram -..-"
r  : "enggak" (sambil muter arah ke arah barito dan ternyata burgernya penuh dan kita gak makan di situ)
dijalan arah cijantung
r  : "makan di kfc aja deh"
p : "yaudah, yg penting makan"
r  : "kfc graha atau gelael?"
p : "terserah, yg penting makan"
r  : "gelael aja deh"
p : "iya, eh jangan ram graha aja"
r  : "yaudah"

keterangan : p = pritta dan r = rama

yaudah kan itu jalan ke arah graha ya, udah deh tuh parkir di elyna gw nyebrang sama dia, langsung ke kfc graha gitu
mesen deh, selesai bayar, nyari tempat duduk buat makan terus makan dan gw gak napsu makan jadinya hehe
sambil makan, ngobrol ngobrtol gitu (sempet ngecek bb gw padahal)
udah gitu, rama mau cuci tangan dan gw mulai nanya ke rama
p : "ram, bb gw sm lu?"
r  : "enggak, kenapa?"
p : "gak ada masa, ilang"
r  : "ah, serius lu?" (gak jadi cuci tangan)
terus udah gitu bikin heboh satu kfc haha (lebay)
nanya ke mba mba, mas mas, sama bapak bapak gak tau apaan itu kerjanya gitu
gw nyari kesana kemarin, si rama panik dan gw malah ketawa ketawa (STUPID)
akhirnya nyerah, si rama bilang ke gallery indosat buat nge-detek nomer lu dimana
yaudah deh tuh langsung gesit banget gw ke gallery indosat yg di PK dan ternyata ya saudara saudara galerrinya TUTUP. Masya Allah
gw sama rama udah kayak orang goblok -,,-
yaudah deh, pasrah aja
di sepanjang jalan mau ke depok gw sama dia kayak orang goblok dan gak jelas malah MACET pula
dan gw inget banget kata kata rama yg dia bilang : "TUH KAN PRITA, COBA TADI MAKANNYA DI GELAEL PASTI GAK BAKAL GINI, LU SI ORANG TUA BILANG GAK DI DENGERIN" (ngek -..- haha) sama yg gini "AH, GILA BB LU YG ILANG GW YG PANIK" haha gw ngakak dengernya ahaha
tapi, makasih ya ram udah menemani diriku disaat yg susah haha makasih deh pokoknya buat lu kemarin itu hehe
si rama gw paksa juga bersaksi ke nyokap bokap buat ceritaan kronologisnya
yah, bokap gw cuman bisa bilang : "yaudah, ilang mau gimana lagi?"
dan dia gak marah HAHAHA gw bingung -..-
yaudah deh, abis itu gw pake hp sementara dulu HUWAEI haha
sebenernya ditawarin sama bokap mau BOLD gak? atau enggak N-97?
tapi gw nolak dengan alasan PRITTA NYAMANAN PAKE HUWAEI haha (NAJIS sepik banget gw)
dan parahnya bokap gw percaya haha, tapi gpp gw emang lg gak berniat punya HP bagus dan bagus karena gw sedang mengincar dan mendambakan iMac (baru liat kemarin di pim)
terus gw juga mendambakan laptop yg (gw lupa mereknya apa tapi harganya itu sekitar $645 atau gak $649 gw lupa juga hoaaaahhhhhhhhhhhhh)
mesti nabung ini kayaknya -..-
tau deh, pokoknya mesti bisa dapettin itu LAPTOP kalo gak bisa ya gw beli BB STORM aja kemarin liat harganya Rp. 4.550.000 ribu
(ket. dari toko yg ada di pim)
hmmmmmmmmmmmm wish me luck aja deh
dan semoga bokap bermurah hati lagi buat nawarin BB kalo gak laptop jadi gw bisa nabung cuman buat beli satu barang yg gw pengenin antara BB dan Laptop
gw harap bokap beliin BB dan gw nabung buat laptop HAHAHAHA
kalo bisa si dua-dua-nya HUAHAHAHA (goblok!!)

yaudah deh, segini dulu ya post gw soalnya gw laper dan berniat untuk makan lagi dan lagi kalo gak gw mau post lagi lagi dan lagi

bye all...

1 komentar:

  1. .mbaak..mnta FB na donk..
    .soal na TERBAHAK2 smbl guling2(LEUBAY) membca post ni.. :D

    BalasHapus