Kamis, 17 September 2009

what should i do?

oke, gw emang bingung mesti ceritain ini masalah darimana?
jujur ya, sebenernya gw udah capek untuk ngadepin masalah ini.
oke, jadi gini : gw punya sahabat kecil si rama itu tuh, dia pernah masuk postingan gw jg kok hehe dan emang gak mungkir gw sm dia deket banget sampe sekarang jg masih berhubungan dengan baik.]
tapi gak tau kenapa, si cowok gue selalu cemburu dengan hal itu -....- (sebenernya gak hanya sama rama aja tapi sama temen temen cowok gue yg lain juga si)
HELLO, I'M NOT A PLAYER BOY -,,-.
gw udah sering banget bilang sama alip : KALO GW MAU SAMA SI RAMA, DARI DULU LIP. GW TENGGAN SAMA DIA LEBIH GAMPANG PACARANNYA. TAPI APA NYATANYA? ENGGAK KAN? GUE SEKARANG SAMA LO!!
tapi tetep aja dia cemburu lagi dan lagi dan lagi dan lagi........
gue jadi serba salah sama dia, di satu sisi rama itu sahabat gw banget 15 tahun coy gw sahabatan sm dia tapi di satu sisi gw jg gak bisa nyakitin perasaan si alip gitu aja yah, gw masih ngerti dan sayang lah sama dia walau gak banget.

sampe akhirnya kemarin tanggal 15 itu padahal tanggal 13 kita baru jalan bareng loh nonton DISTRICT 9 tapi pas kita jalan juga, suasananya gitu canggung ya. hmmm ya, gue mikirnya si karena emang sebulan kita udah gak ketemu aja jadi kayak gitu dan juga sebulan itu gw sempet punya banyak konflik sama dia -.....-
jadi tanggal 15 tuh gini ceritanya : sore gw bukber bareng si anak SMA gw tuh kan ya, nah sebelum gw berangkat ke citos gw BBM-in si alip suruh ke McSTOP buat ngambil kue dan oobat radang tenggorokan gitu (ya, secara dia lagi sakit dan gwpunya inisiatif seenggaknya buat lebih care lg aja sama dia) udah gitu tuh, ketemu dia juga cuman ngasih kue sm obatnya itu dan dia bilang : MAKASIH YA gw juga ya nanggepinnya : hmmmm iya (sambil ngeloyor pergi)
setelah di taksi gw baru bbm-in dia ngasih tau kalo obat radangnya di plastik guardian
yaudah, dia bilang makasih blablabla....

gw sampe citos dan yak setelah selesai ini itu dan lain lain gw pulang
dan pas sampe rumah si rama curhat sama gw tentang hubungan dia dan ceweknya.
ok, gw sebagai sahabat yg baik mendengarkan dia cerita dengan sesekali ngasih saran dan support buat dia
dan pas lagi sesi curhat gitu gw online twitter dan nulis updates kalo gw malem ini diteminin rama lagi gitu deh
dan ujung ujungnya si alip bbm-in gw lagi (secara bbm-nya dia yg terakhir gak gw bales)
yaudah, dia nanya nanya gitu dan gw jawab apa danya karena emang gw TIDAK ADA APAP APA DENGAN RAMA ya alip hmmm -_-
ujung ujungnya dia ngamuk gw ngerasa gak enak juga sih yaudah gw minta maaf tapi tetep aja dia nge-diemin gw
yaudah gw lama lama MALES juga walaupun kepikiran juga si hehe
dan dia tuh online twitter dan updates status yg gue rasa dia nyindir rama gitu
hmmmmmm lelaki ya, kalo cemburu jadi gitu apa? ck

yaudah, besoknya tgl 16 tuh, sian jam 2-an deh gw minta maaf lg via sms dan dia baru bales jam 5 coy
BAYANGIN gw nungguin balesannya dia sampe lumutan dan dia cuman bales via bbm gini : LG NGAPAIN
anying disitu jujur ya, gw kesel banget dan gw jadi bad mood.
yaudah, gw bales bbm dia juga yg singkat singkat aja. BODO deh!!

dan tadi, gw cerita ke rama dan rama bilang gini : berarti alip POSESIF dong?
hmmmm ya, gw gak tau ram tapi ya bisa jadi bisa engga juga si
yang gw gak habis pikir ya itu, pas gw jalan bareng temen temen gw anak kelas X padahal cewek semua dia itu masih nanya-in juga ya padahal sebelumnya gw udah bilang sama dia -_-


dan yak, gw bingung mesti gimana? gak mungkin juga kan ya gw langsung putus hubungan sama temen temen cowok gw, secara temen cowok gw lumayan banyak
tapi alip itu gak suka -,,- kalo gw deket sama temen cowok gw
dan yang bikin keselnya lagi dia itu kalo gak suka gak pernah ngomong sama gw!! gue kan jadi bingung
tau deh, gw berusaha sabar aja ya -_-"
padahal juga kalo dia lagi sama temen temennya dia jg lupa sesaat gitu sm gw, tapi gw gak pernah marah
kalo dia pergi juga gw gak pernah ngomel dia pergi sama siapa siapa dan dia gak pernah juga cerita sama gw
kalo nanti gw cuek, dia ngomel ngomel gak jelas sedangkan saat gw bilang gw mau berusaha untuk care dia gak mau bantu. jadi gw mesti gimana?
lu maunya apa? kadang gw suka mikir kayak gitu
dan disaat kayak sekarang ini, yang ya sikap gw rada rada gak cuek lagi dia yg cuek
hello, boy i'm not your doll yang bisa dimainin seenaknya ya....
oke, gw dari saat ini bisa memprediksi, gw bakal balik lagi ke sikap gw yang dulu, cuek dan gak peka

dan kembali ke prinsip gw yang initnya gini : LO BISA KENAPA GW ENGGAK?!
emang terdengar egois, tapi terkadang gw juga perlu imbal baliknya
saat gw membutuhkan seseorang yg seenggaknya bisa nenangin perasaan gw yg lagi semerawut dia gak pernah ada untuk itu, oke emang gw gak bisa nyalahin alip jg sepenuhnya ada juga salah gw.

JUJUR YA, KALO GW BOLEH BILANG GW KANGEN BANGET SAMA SIKAP LU YANG DULU LIP KANGEN BANGET   T_____T
tapi yang ada disaat gw, inget semua kenangan yng ada itu malah bikin gw tambah sakit hati -,,-
padahal kenangan itu juga yang bikin gue bertahan sama lu
mungkin lo lupa akan hal itu, ya gw jg gak bisa maksa lo buat inget si hehe
gw gak tau lagi mesti gimana?! gw untuk saat ini cuman bisa bilang yah, sabar saling pengertian dan jalanin aja apa yg ada didepan mata dulu
walaupun boleh jujur di dalam hati itu terasa sakit ya gw juga bingung kenapa -_- tapi ya sakit banget gitu
cuman air mata doang yang bisa ngewakilin semua perasaan sakit itu
kenangan indah malah tambah bikin pedih hati gw -....-

honestly, i don't know what should i do and what the words that i can say about this feeling.

perih, cuman kata itu doang yang bisa gw ungkapin untuk semua perasaan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar