Senin, 07 September 2009

i'm not in the mood for love now

gak tau ya gue, akhir akhir ini suka nangis terus ketawa lagi nanti nabgis lagi mood gue lagi gak bagus. Gue suka jutek sama temen temen gue dan mulai merasa gak nyaman sama temen temen gue disekolah -..- (i'm sorry but i think our preseption it's really really different *khusus buat anak anak AF ya) gue jadi rada ngehindarin mereka ya emang gak bagus juga si tapi gue gak tau bawaan gue lagi gak enak terus -..-

mood gue berlanjut ke hubungan gue sama si alip. hari sabtu kemarin tanggal 5 september itu gue lagi lagi dan lagi bertengkar dengan si alip, oke mungkin emang salah gue tapi gue kan gak ngerti kalo dia ngambek atau marah -,-
dan tapi semua masalahnya udah beres sekarang itu masalah GUE, ALIP, dan RAMA
thanks to : gisda syafitri yg udah bales sms-nya alip dengan kata kata yg bukan gue banget hehe tanpa lo gue gak tau deh mesti ngomong apa gis -_____________________________________-, makasih juga buat nidyawati zebadiah yg menghibur gue dengan sikap lesbiannya dia itu haha tapi gue seneng banget bisa ketawa bareng lu haha
buat fitria anggraini yg walaupun dateng telat tapi juga bisa bikin gue katwa ketiwi kayak orgil haha

SELALU BIKIN GUE KETAWA YA TEMAN gue cuman butuh itu kalo lagi gak mood dan feels so blue hehe :')

i love you gisda, ndoll, riri hehe

aku mau cerita lagi loh tentang jalan jalan bareng haha
keep reading ya ihiy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar